Percobaan

 


Pelantikan Ketua RT, LPM dan LAM Terpilih Oleh Lurah Tanjung Johor Berlangsung khidmat

JAMBIBABA. COM, SENGETI - Pihak kelurahan Tanjung johor kota jambi melakukan pelantikan terhadap Ketua RT,LPM dan LAM kelurahan ya g terpilih sebagai motivasi bagi masyarakat yang membutuhkan pemimpin di kelurahan demi kemajuan dari pada kelurahan Tanjung johor,senin (30/01/23) bertempat di ruang kantor lurah.

"Acara pelantikan para ketua terpilih di kelurahan Tanjung Johor kecamatan pelayangan Kota Jambi periode 2023-2026 oleh kepala kelurahan St.Benny lurah tanjung Johor Berjalan dengan khidmat."

Hadir dalam acara tersebut camat kecamatan pelayangan Kota jambi dalam hal ini diwakili oleh sekretaris camat (camat-red), tokoh masyarakat,alim ulama, dan tokoh pemuda tanjung johor.

Adapun yang dilantik oleh lurah kelurahan Tanjung johor kita jambi yaitu Ketua RT 1 sampai dengan RT 6 se- kelurahan Tanjung johor , Ketua LAM, dan Ketua LPM.
"Harapan dari lurah semoga yang dilantik terutama pak RT yang terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta memiliki jiwa pemimpin yang bijaksana terhadap masyarakatnya masing-masing, " Pungkasnya.

Sementara itu Ketua RT yang terpilih Damsir saat dimintai keteranganya menuturkan,alhamdulillah kita sudah dilantik oleh lurah Tanjung johor dan disaksikan langsung oleh pihak kecamatan pelayangan, kami ucapkan Terima kasih semoga Allah SWT memberikan berkah untuk kita semua, "tukasnya.(@21).