Percobaan

 


Jaksa Masuk Sekolah , Pertama di Jambi Program Kejari Muaro Jambi

JAMBIBABA. COM, SENGETI - Kejari Muaro Jambi melaksanakan program Jaksa masuk sekolah (JMS) hal ini pertama di jambi yang dilakukan oleh pihak kejkasaan negeri Muaro jambi, Kamis tanggal (19/01/2023) Untuk pertama kalinya yang ada di JambiJambi, 

Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dilaksanakan secara daring (via zoom) dan lurik (tatap muka).


Hal ini dilakukan oleh Tim Intelijen Kejari Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Bapak Susilo, S.H.,M.H untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan JMS di era digitalisasi saat ini.


"Selain itu, support yang luar biasa juga diberikan oleh Bapak Kamin. S.H.,M.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi dalam mensukseskan trobosan baru tersebuttersebut,"


Pada sambutannya  diacara Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan secara daring (via zoom) dan lurik (tatap muka) di SMP N 10 Muaro Jambi dan SMA N 15 Muaro Jambi, Kamin menyampaikan sangat memdukung adanya trobosan baru tersebut, "sebutnya.


"Kamin berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung terus dan menjadi inspirasi bagi yang lain, " Bebernya. 


Adanya program JMS ini Pihak sekolahpun sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya trobosan baru dari Kejaksaan Negeri Muaro Jambi. 


Kendati demikian pihak sekolah sangat berterimakasih telah diadakan kegiatan tersebut. Mereka berharap program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bisa tetap dilaksanakan secara daring dan lurik agar mereka bisa terus mengupgrade ilmu pengetahuan. 


"Khususnya terkait bidang hukum tanpa harus mengkhawatirkan tidak adanya narasumber dan jauhnya jarak tempuh" (@21).