Percobaan

 


Door ,Door,Door !!! Amradi Jum at Berkah Beri sembako ke Lansia didesa Mudo

JAMBIBABA. COM, SENGETI -  Jum ,at berkah kasi Humas Polres Muaro Jambi Memberikan Paket Sembako untuk Warga yang kurang mampu,yang sakit, Lansia ,door to door langsung Kali ini diberikan kepada warga RT 03' desa Tunas Mudo kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi,Jum'at (16/12). 


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi SE, menuturkan ini rutin kita lakukan setiap Minggunya di hari Jumat  bisa juga dihari yang lain , untuk membantu masyarakat yang benar benar  kurang mampu tentunya.


"Alhamdulillah kita diberikan rezeki hingga dapat membantu warga yang membutuhkan,hal ini rutin kita lakukan setiap hari Jum'at, berbagi dan membantu saudara saudara kita."sebut Kasi Humas Amriadi. 


Warga desa Tunas Mudo yang sering di sapa nyai,dengan kondisi sakit dan tidak bisa melihat, mengucapkan terima kasih kepada polres Muaro jambi yang telah membantu memberikan sembako,sebutnya.


"Sunguh sangat membantu saya nak , mudah-mudahan bapak kapolres dan bapak kasi dan semua polisi di Muaro Jambi diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,sehat dan dapat membantu keluarga, sanak family dan saudara kita yang membutuhkan, "iba nyai. (@21).