Percobaan

 


BAAAR!!! Travel Umroh Sulthan Kedaton Resmi Beraktivitas di Muaro Jambi

 





JAMBIBABA. COM, SENGETI - Kantor cabang travel Umroh dan haji Sulthan Kedaton resmi di buka kran aktivitas di wilayah Kabupaten Muaro jambi, hal ini diresmikan dibuka oleh kamenag Muaro jambi, dalam hal ini perwakilan kamenag kasi haji dan Umroh Muaro jambi, Hj. Hanafi resmi membuka aktivitas PT HWP Sulthan Kedaton sudah bisa beraktivitas.

Hadir pada acara persemina tersebut, Kamenag Muaro jambi, kominfo Muaro jambi, MUI, Basaznas, kades rengas bandung, para ulama desa rengas bandung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa rengas bandung, senen (26/12) didesa rengas bandung.

"Kepala cabang Sulthan Kedaton teravel Umroh haji kabupaten Muaro jambi, Suhardi S.E  menuturkan,Bersyukur kepada Allah SWT,Yang telah memberikan kita nikmat sehingga kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi pada kesempatan kali ini dalam rangka grand opening kantor HPW Sulthan Kedaton Jambi cabang Muaro Jambi ini, Dan tak lupa pula kita panjatkan sholawat beriringan salam kepada junjungan kita nabi besar Muhammad Saw  atas jasa beliau kita bisa seperti saat ini bisa berilmu pengetahuan bisa diberikan kesehatan dalam beribadah dengan ibadah agama Islam yang nikmat yang tidak bisa kita lupakan nikmat Islam,"tuturnya.

Hari ini senen (26/12) resmi dibuka kantor cabang travel Umroh dan haji di daerah kabupaten Muaro jambi dalam hal ini langsung dari kepala kamenag Muaro jambi yang diwakili oleh  kasi haji dan umroh Bapak Haji Hanafi S.Ag,melakukan peresmian "bebernya.

Yang disaksikan langsung oleh pimpinan Sulthan Kedaton Hj. Hanifah SE.MM dan pihak pemerintah kabupaten Muaro jambi serta pemerintah desa rengas bandung, dan tidak lupa pula yang hadir dinas kominfo serta yang terkait.

Kasi haji dan umroh kamenag kabupaten H. Hanafi S. Ag menyampaikan dan aprisiasi kepada pihak pendiri cabang Sulthan kedotan dan pimpinan pusat ynag mana baru satu travel ini yang muncul di daerah kabupaten Muaro jambi yang mau mengikuti dan memenuhi persyaratan dalam menegakan bendera dalam kepenggurusan ibadah haji dan umroh,"tuturnya.

Dan baru satu ini perusahaan yang bergelut dalam kepenggurusan haji dan umroh di daerah kabupaten Muaro jambi, sehinga warga masyarakat daerah kabupaten Muaro jambi tidak susah untuk melakukan ibadah haji dan umroh nantinya, "tegas Hanafi.(@21)