Percobaan

 


Robinson Minta Jalan porosNyogan Dilakukan peningkatan


SENGETI - Pihak DPRD kabupaten muaro jambi minta pihak pemerintah muaro  untuk melakukan peningkatan dijalan lintas Nyogan tersebut, hal itu diKarenakan pada saat ini curah hujan menigkat. 


Robinson sirait angota komisi I fraksi PAN DPRD muaro jambi saat dimintai keteranganya mengatakan,kita minta pihak pemerintah muaro  untuk melakukan peningkatan dijalan lintas Nyogan tersebut, hal itu diKarenakan pada saat ini curah hujan menigkatmenigkat, "katanya.


Lanjutnya,sebenarnya curah hujan tinggi ya sebelumnya memang sudah mulai turun tambah lagi hujannya tergerus, jadi itu aksesnya Bahar , " Bebernya. 


"TBS  banyak keluar dari sana kami berharap paling tidak untuk 2023 ini ditimbun ataupun dilakukan program peningkatan, " Tuturnya. 


"dulu supaya jalan poros itu bagus kembali ada dua,yaitu penimbunan dan peningkatan jalan.


"Kalau ini memang dilakukan penimbunan dan jembatan kalau yang miring itu enggak begitu , hal ini masih bisa dilewati, tapi jadi perhatian juga kalau nanti anggaran cukup tetap kita prioritas, itulah dulu yang jalan juga kan yang dua titik satu di PDAM ya satu dekat jembatan, "tutupnya.(Rey)