Percobaan

 


Peringati Hari Pahlawan Kapolres Muaro Jambi Ziarah Makam Pahlawan

Jambibaba. Com, SENGETI–  Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022, pabung kodim 0415/Jambi  memimpin langsung upacara Ziarah di Makam Pahlawan bukit Kusuma Bhakti Jambi, Kamis (10/11/22).


Kapolres muaro jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE mengatakan Upacara diikuti  Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH,Kejari Muaro Jambi kamim MH ,ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia bakti , sekda Muaro Jambi Budhi hartono dan para OPD Muaro Jambi dan Pejabat Utama polres Muaro  Jambi.


Kasi humas menyebutkan pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diajarkan untuk tetap semangat dalam berjuang, berjuang pada saat ini bukan melawan penjajah akan tetapi melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita terdahulu.


” Kita lihat di Makam Pahlawan ini, mereka berkorban paling mulia yaitu kehilangan Nyawa untuk bangsa ini.


Jangan kita sia-siakan kemerdekaan yang telah kita raih ini dalam menjaga kesatuan dan kesatuan bangsa dan negara agar kita bisa mengisi dengan baik, dengan hal-hal yang positif.


” Nilai perjuangan yang harus kita ambil adalah kita harus mampu melanjutkan dan mengisi kemerdekaan serta membangkitkan semangat pada hari Pahlawan.


Saya sepakat apa yang disampaikan Pak bahwa perjuangan para Pahlawan harus kita lanjutkan dengan kobaran semangat untuk membangun bangsa dan negara khususnya generasi penerus kabupaten Muaro Jambi 


Acara dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh pabung  kodim 0415/Jambi  letkol INF syafendri S.Ag ,Kapolres Muaro Jambi dan  dilanjutkan yang lain  serta  Pejabat polres Muaro  Jambi.(Rey)