Percobaan

 


KPU Rekrut PPK kecamatan se- Kabupaten Muaro Jambi

Jambibaba. Com, SENGETI -Pihak KPU kabupaten muaro jambi melakukan perekrutan untuk PPK kecamatan se kabupaten muaro jambi, pembukaan dilakukan pada tanggal 20 sampai dengan 20/11/2022, pendaftaran secara online.

Devisi Sosdikli Parmas dan SDM KPU muaro jambi, Andi Agustri saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pada saat sekarang kita sudah membuka padaftaran untuk PPK untuk kecamatan,pendaftaran di buka dari 20  Sampai tanggal 29 /11/2022,"imbuhnya.

Lanjutnya lagi, sampai dengan hari ini jumlah pendaftar itu sudah 177 kita untuk di Muara Jambi untuk 11 Kecamatan, semua kuota tertentu Kemudian untuk pendaftaran itu kan melalui langsung online ,"sebutnya.

"Ya melalui aplikasi yang namanya " SIAKBA" tim informasi KPU dan kecamatan dari pendaftaran 177 peserta yang terbanyak di kecamatan jaluko, sama Kumpeh ulu untuk sementara, " Pungkasnya.

Kemudian mengingat waktu pendaftaran masih ada 6 hari nanti kita sampaikan kembali update terbaru mengenai Jumlah pendaftaran, proses pendaftaran terus berlanjut, apalagi dari pendaftaran mereka mendaftar melalui online jadi tidak pernah melihat

oleh karena itu nanti tim perivikator itu akan mengecek perlengkapan apabila lengkap maka mereka akan menerima tanda terima, apabila  ada pada Email tidak lengkap  maka pasti di perbaiki," Bebernya.

Kalau untuk hari ini , Alhamdulillah kendalanya paling di surat kesehatan karena mereka di situ akan ada tiga  unsur yang harus dipenuhi yang pertama tekanan darah kemudian gula darah dan hipertensi ,sebutnya.

" syarat untuk usia lanjut usia atau batas usia kalau untuk  minimal  17 tahun, Nah kalau untuk maksimal itu tidak ada kecuali nanti di  Di kpps, namun untuk wanita 30 persen di Perhatikan.

Satu kecamatan yang kita Terima 5 peserta  se Kabupaten muaro jambi,  semua  untuk kuota masih ada yang  secara kelengkapan belum ada, karena masih ada yang dalam perbaikan, "tutup andi.(Rey)