Percobaan

 


Junaidi Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi

 





Jambibaba. Com, SENGETI - Ketua DPRD kabupaten muaro jambi, Yuli Setia Bakti pimpin paripurna dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah pergantian wakil ketua DPRD muaro jambi sisa jabatan 2019/2024 .

Bertempat di ruang rapat utama paripurna DPRD kabupaten muaro jambi selasa (23/11/22) DPRD gelar paripurna dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah pergantian wakil ketua DPRD muaro jambi sisa masa jabatan 2019-2024.

Pergantian wakil ketua DPRD muaro jambi tersebut antara Agustian mahir dengan Junaidi fraksi partai Demokrat kabupaten muaro jambi.

Dalam pelantikan wakil ketua DPRD muaro jambi, Junaidi S. E dilakukan oleh ketua pengadilan sengeti yaitu Fitria  satriana di disaksikan langsung oleh ketua DPRD muaro jambi serta anggota dan dari pihak pemerintah kabupaten muaro jambi Pj. Bupati Bachyuni deliansyah dalam hal ini diwakili oleh asisten Junaidi.

 
Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat, tentu dihadiri oleh para undangan yaitu kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten muaro jambi, kapolres di wakili waka polres muaro jambi, kejari sengeti, pabung serta undangan penting lainya. 


Usai pelantikan ketua DPRD muaro jambi , Yuli Setia bakti menyatakan bahwa dengan dilantikan wakil ketua DPRD muaro jambi ,Junaidi S. E Dalam pergantian sisa jabatan 2019/2024 Resmi sebagai wakil ketua DPRD muaro jambi, " Pungkas Yuli.(Rey)