Percobaan

 


HUT Humas Polri ke 71 Polres Muo Jambi Adakan Bakti Sosial



Jmbibaba. Com, SENGETI - Kapolres Muaro Jambi  AKBP  yuyan priatmaja SIH MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE berkerja sama DPD PWRI provinsi Jambi  Raynaldi SE saat menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban masyarakat .


Kata kasi Humas ini Masih Dalam rangka memeriahkan HUT Humas Polri yang ke-71, Polres  Muaro Jambi gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat, Jum at  (04/11/2022).


Pemberian paket sembako ini dilakukan di sejumlah titik di dikecamatan Sekernan ,maro sebo dan kecamatan taman Rajo  kabupaten Muaro Jambi yang dipimpin langsung  dipimpin oleh  Kasi Humas dan  anggota DPD PWRI provinsi Jambi 


Kasi Humas mengatakan, melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Humas gelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kiranya membutuhkan. 


"Dan harapan kita, Humas Polres Muaro Jambi  diharapkan dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat hari ini diserah sembako kewarga Kadir ,Aziz

,Lamsiah,Yatik Ibrahim warga RT 20 kelurahan  Sengeti  kecamatan Sekernan .


Ia juga menyampaikan, dalam rangkaian kegiatan HUT Humas Polri yang ke-71 ini, Humas Polres Muaro Jambi  telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya menggelar bakti sosial ini rencana target sembako diberikan100 paket yang diperuntukan untuk membantu warga yang membutuhkan .


"Kita juga berharap semoga Polres Muaro Jambi  semakin dicintai oleh masyarakat dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkas kasi Humas.(Rey)