Percobaan

 


Humas Polres Muaro Jambi Berikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Desa Tanjung Katung


MUAROJAMBI- Lagi - lagi humas Polres Muaro Jambi bersama DPD PWRI Jambi dan Tribrata TV melakukan kegiatan bakti sosial berupa  paket  sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Pemberian paket sembako tersebut kali ini menyasar Desa Tanjung Katung Dusun Pasar Minggu, kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi.



Seperti yang disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi humas Polres Muaro Jambi menyampaikan, pembagian sembako kali ini sudah yang ke tiga kali nya, sebelumnya mereka sudah melakukan pembagian sembako di dua Desa yaitu Desa Sekernan dan Desa Bukit Baling. 



" Iya hari ini kita memberikan paket sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Katung dan hari ini adalah hari ketiga kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat , " Kata kasi humas AKP Amradi. 



Dikatakan Amradi, sesuai data yang dihimpun ada beberapa warga yang layak mendapatkan sembako, ini adalah wujud Humas Polri Peduli Kemanusiaan dan rangka pemulihan ekonomi nasional. 


" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,  kita dari polres Muaro Jambi bersama DPD PWRI Jambi dan Tribrata TV setiap minggu akan melakukan kegiatan bansos ini, "Ujar Amradi. 



Sementara itu Anjani salah satu warga RT 12 Desa Tanjung Katung penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada humas Polres Muaro yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tanjung Katung 


" Terimakasih pak humas polres Muaro Jambi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, Kata Anjani


Senada dengan Anjani, Yanti warga RT 05 Desa Tanjung Katung juga menyampaikan hal yang sama. Kata dia bantuan yang di berikan ini sangat membantu dan sangat bermanfaat baginya .


 "Terima Kasih Pak Humas Polres Muaro Jambi Amradi telah memberikan bantuan sembako kepada kami , semoga Polri tetap Jaya dan Presisi peduli terhadap warga kurang mampu," Imbuhnya.


Dalam kegiatan tersebut selain Kasih Humas Polres Muaro Jambi juga hadir Wakil Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Dody Candra yang mewakili Ketua DPD PWRI Raynaldi SE. 


Sumber : humas pmj