Percobaan

 


Dewan muaro jambi sebut Ada 10 Titik LPJU di Kumpeh

 


Jambibaba. Com, SENGETI - Kabar gembira bagi masyarakat Desa Betung, Kecamatan Kumpeh,kabupaten Muarojambi sebab tahun ini  ada 10 titik lampu penerang jalan umum (LPJU) akan dipasang di wilayah kumpe  tahun ini.


Hal tersebut dikatakan Indra Gunawan anggota DPRD Muarojambi dapil Kumpe, kata Indra Gunawan ada 10 titik lampu jalan yang akan dipasang di perbatasan Desa Betung dan Desa Teluk Raman. Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya tak hanya satu Desa yang ingin dipasangkan lampu penerang, hampir seluruh Desa mengusulkan pemasangan lampu penerang jalan.


''Banyak Desa yang mengingikan lampu penerang jalan. Dan sebagai anggota dewan saya akan berusaha mewujudkannya. Tapi untuk tahun ini sesuai informasi dari dinas Perkim hanya 10 titik yang bisa dipasang,'' kata Indra politisi PPP, senin 07/10/22


Lebih lanjut Indra mengatakan, ketika reses beberapa waktu lalu warga didapilnya juga mengusulkan hal yang serupa, mereka juga mengajukan pembangunan jalan dan lampu penerangan jalan.


''Reses kemarin warga ingin dibangun jalan usaha tani dan juga bibit. Apa yang diinginkan mereka sudah saya sampaikan ke dinas terkait. Mudah-mudahan tahun depan dapat terwujud,'' pungkasnya.(Rey)