Percobaan

 


Alasan Sakit, Demokrat Lengserkan Agustian Mahir dari Waka I DPRD Muaro Jambi



SENGETI -- Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi melengserkan posisi Agustian Mahir dari kursi Waka DPRD Kabupaten Muaro Jambi.


Agustian mahir digantikan oleh H Junaidi. Informasi yang dihimpun, Agustian mahir dilengserkan dari jabatannya karena kurang cakap dalam menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi.


Untuk diketahui, Agustian Mahir memang beberapa waktu belakangan ini kerap sakit. Dia mengalami stroke ringan. Untuk melakukan aktivitas di kantor, Agustian Mahir harus menggunakan tongkat dan dikawal oleh beberapa orang stafnya.


Namun demikian pihak sekretariat DPRD Kabupaten Muaro Jambi enggan berkomentar banyak terkait pergantian  posisi Agustian mahir ke H Junaidi tersebut.


"Itu wewenangnya partai. Kita hanya melaksanakan saja," kata Sekwan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Zakaria.


Terpisah, H Junaidi yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya akan menggantikan posisi Agustian Mahir sebagai wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Muaro Jambi.


"Rencana besok dilantiknya. Mohon doa dan dukungannya," kata Junaidi.


Katanya, pergantian ini merupakan kewenangan dari Partai Demokrat. Dan dirinya juga membenarkan jika pergantian ini dikarenakan Agustian Mahir dalam kondisi sakit-sakitan.


"Alasannya karena sakit," imbuhnya. (Rey)