Percobaan

 


Zahara Bachyuni, Lantik Bunda Paud Muaro jambi





Jambibaba.Com, SENGETI - Bunda Paud Kabupaten Muaro jambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH melantik Bunda Paud Kecamatan Jambi luar kota,Taman rajo dan sungai bahar,kamis (27/10/2022). 

 acara yang dilaksanakan di Aula Kantor camat jambi luar kota, Bunda Paud muaro jambi faradillah zahara dalam sambutannya kepada bunda Paud yang telah di kukuhkan hari ini agar mampu mengembangkan dan menguatkan peran Bunda PAUD dalam membantu Pemerintah di berbagai bidang, pendidikan, serta bidang lainnya,ujar nya. 

 Bunda paud kabupaten muaro jambi juga berpesan "Saya mengajak seluruh Ketua dan para Pengurus agar menghidupkan kembali Pendidikan Anak Usia Dini di Desa dan Kecamatan masing-masing",ungkapnya.

Pandangan akan pentingnya periode Anak Usia Dini sebagai penentu perkembangan seseorang di usia dewasa, Hal ini meningkatkan pandangan yang mempercayai bahwa investasi dalam pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), merupakan faktor penting bagi sebuah negara agar dapat bersaing di era globalisasi,tutupnya.(rey)