Percobaan

 


Ketua DPRD Yuli Hadiri Acara Donor Darah dan Sunat Masal



Jambibaba. Com, SENGETI - Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti menghadirkan  kegiatan Donor darah dan sunat masal yang dilaksanakan  Pemkab Muaro Jambi di pendopo kantor bupati, Senin 17/10/22.


Kegiatan donor darah diikuti  Pj Bupati Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja para OPD, ratusan ASN lainnya. Sedangkan  sunat masal hari ini serentak di lakukan di 8 kecamatan yang tersebar di kabupaten Muaro Jambi.Terpisah   untuk Donor darah di pusatkan di pendopo kantor bupati Muaro Jambi. 



Ketua DPRD Muaro Jambi  kegiatan tersebut  dalam rangkaian hari ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi ke-23 Sesuai dengan harapan bupati  Muaro Jambi bergerak mantap, 


" Semoga perubahan-perubahan di Kabupaten Muaro Jambi, sesuai dengan Muaro Bergerak Mantap" Kata Yuli Ketua DPRD, Senin 17/10/22.


Dirinya juga menyebut bahwa besok pada tanggal 18 Oktober 2022 juga akan dilaksanakan paripurna istimewa yang di hadiri Gubernur Jambi Alharis, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya. 


" Besok DPRD Muaro Jambi akan mengadakan paripurna istimewa dalam rangka hari jadi kabupaten Muaro Jambi, "pungkasnya.(Rey)