Percobaan

 


Dewan Mengapresiasi Pj Bupati dalam Lounching aplikasi Desa Degital



Jambibaba. Com, SENGETI - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait Fraksi PAN   mengapresiasi  inovasi Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dalam lounching  aplikasi Desa digital sistim inovasi Desa pertama di indonesia .



Peresmian tersebut dilakukan  oleh Gubernur Jambi Al Haris bersama Pj Bupati MuaroJambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH. digedung DPRD kabupaten Muaro Jambi  bersamaan  dengan HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23. Selasa (18/10/2022).


Robinson Sirait anggota DPRD Muaro Jambi mengatakan, sangat mengapresiasi atas lounching aplikasi Desa digital, serta mengapresiasi prestasi yang telah diperoleh Kabupaten Muaro Jambi dari berbagai bidang seperti  bidang tenaga kesehatan terbaik, sekolah terbaik, camat teladan, olahraga dan lain sebagainya.


" Saya sangat mengapresiasi langkah - langkah PJ bupati dalam membangun Muaro Jambi menjadi Muaro Jambi bergerak mantap, " Kata Robinson. 



Selain itu Robinson juga menyampaikan ucapan selamat atas perestasi yang diraih oleh Ibu Tusiyem SE, Camat Bahar Selatan yang telah berhasil meraih menjadi camat teladan peringkat pertama di Kabupaten Muaro Jambi. 


" Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kita memiliki camat teladan di Sungai Bahar, " tutupnya.(Rey)