Percobaan

 


Pj Bupati Bachyuni Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual dari Kementrian hukum dan HAM RI



JB, SENGETI - Bertempat d ballroom hotel bw luxury, staf ahli Drs.david rozano mewakili pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah,SH. MH dalam Acara  pembukaan kegiatan mobile intelektual property clinic (MIC) dan sekaligus menerima penghargaan peduli kekayaan intelektual dari kementrian hukum dan HAM RI .


Hal ini juga mendapatkan penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh dirjen kekayaan intelektual Ir. Razilu. M.Si.,CGCAE. Selasa (31/08/22). 


"Selain kabupaten muaro jambi,penghargaan yang serupa diterima juga oleh gubernur jambi,walikota jambi,bupati batanghari,bupati kerinci,bupati tanjabbar dan bupati merangin.


Sementara itu Pj bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah S.H, M.H mengatakan, secara pribadi tentu sangat berbangga karena mendapatkan penghargaan tersebut yang diberikan yaitu penghargaan peduli kekayaan intelektual dari kementrian hukum dan HAM RI, "katanya.


Tentu sangat berharga sendiri  untuk kabupaten muaro jambi, tentu untuk mendapatkan penghargaan ini semua melalui proses, dan kita dari pihak pemerintah kabupaten muaro jambi mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, " Akhir Pj Bachyuni. (Rey).