Percobaan

 


Anggota DPRD Terjun Langsung Melihat Kondisi Jalan Yang Tidak Tepat


Muaro Jambi - Anggota DPRD Muaro Jambi turun langsung melihat kondisi jalan yang seharusnya dibangun menuju SMKN 9 Kabupaten Muarojambi. Sementara yang dibangun malah disebelahnya yang tentunya bukan jalan kesekolah tersebut, sabtu 2/07/22.


Jalan menuju sekolah tersebut saat ini cukup parah, banyak yang berlobang dan curam. Jika hujan, jalan tersebut menjadi licin dan menyebabkan banyak pengguna jalan yang terjatuh.


“Harusnya jalan ini dulu yang jadi prioritas, karena ini jalannya urgent. Kalau hujan licin, kasihan anak sekolah,” kata Ulil Amri.

Ulil Amri turun ke lokasi bersama Dinas PUPR Muarojambi beberapa waktu lalu


Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyebut jika jalan tersebut memang sudah dianggarkan sejak 2017 lalu, namun hingga saat ini belum juga dikerjakan.


Oleh karena itu, Ulil Amri meminta agar Dinas PUPR Muarojambi membangun jalan tersebut sesegera mungkin.

“Kalau bisa dianggarkan di Perubahan. Ini kita minta ruas yang ini dululah, karena disini kondisi jalannya sangat curam,” katanya.


“Pernah dianggarkan ini dengan angka Rp 2,1 Miliar, terakhir kita pernah menganggarkan Rp 1,7 miliar dan terakhir ini dianggarkan lagi sekitar Rp 1,5 miliar, tapi belum juga dikerjakan,” pungkasnya.