Percobaan

 


Ratusan ASN Muaro Jambi Memasuki Masa Pensiun TA 2022

JAMBIBABA.COM,SENGETI -Ratusan aparatur sipil negara (asn) dimuaro jambi tahun 2022 sudah memasuki masa pesiun dan banyak terdapat  di tenaga guru.

"ASN Muaro Jambi ,memasuki usia pensiun, imbuhnya ada
Ratusan ASN muaro jambi memasuki masa pensiun 2022 ini,"sebutnya.

Berdasarkan yang dihimpun dari dinas badan kepegawaian daerah (BKD) kabupaten muaro jambi terdapat ratusan aparatur sipil negara ASN dimuaro jambi tahun 2022 memasuki usia pensiun,para asn yang pensiun dari tenaga guru,kesehatan dan teknis,tapi paling banyak terdapat di tenaga guru,"tuturnya.

Dalam Memasuki usia pensiun ada 173 ASN 2022 memasuki usia pensiun dan banyak terdapat tenaga guru Kabupaten muaro jambi,"Tuturnya.

Kepala badan kepegawaian  daerah suryadin yang disampaikan melalui kabid pengangkatan, pensiun dan data aparatur sipil negara (ASN) muaro jambi Rini Herawati saat diwawancarai awak media  senin (6 /06/22) mengatakan,sebanyak 173 orang pegawai negeri muaro jambi memasuki usia pensiun.

Karena banyak ASN yang pensiun otomatis pemerintah muaro jambi akan kekurangan tenaga di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD),"pungkasnya.

Sementara untuk asn  sendiri yang banyak terdapat di tenaga guru,seperti di opd  hanya terdapat 1 orang atau sampai 2 orang,"bebernya.(Rey)