Percobaan

 


PJ Bupati Bachyuni Gelar Lomba Azan Untuk Kepala OPD Muaro Jambi

JAMBIBABA.COM,SENGETI -Penjabat Bupati Muaro Jambi,B Bachyuni Deliansyah SH.MH menginturuksikan kepada Sekda Muaro Jambi agar menggelar lomba Azan khusus untuk kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi.

 "Saya minta Pak sekda untuk secepatnya menggelar lomba azan khusus untuk kepala OPD. Yang bagus kita kasi reward," Sebut Bachyuni usai memberikan sambutan pada  acara pelantikan dan pembaiatan Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Quran Tahun 2022 di Rumah Dinasnya. 

Lomba azan tersebut akan diadakan pada Selasa (07/06/22) besok di Musolla Arafah Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Disampaikannya, kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk mendekat diri kepada allah SWT. Dan juga ASN dituntut untuk memiliki Akhlak yang baik.," 

"Mari sama sama kita belajar, dan mendekatkan diri kita kepada allah. Saya juga bukan orang baik, tapi paling tidak kita belajar jadi orang yang baik," sebutnya.

Lanjutnya, sesuai dengan apa yang diintruksikan oleh Gubernur Jambi, dirinya berkewajiban untuk menjadikan Kabupaten Muaro Jambi yang agamis, aman damai dan tenteram.

"Saya juga diminta untuk menjaga  stabilitas ekonomi dan keamanan agar roda pemerintahan ini berjalan dengan baik. Untuk menjadi baik, tentu pemimpin dan Kepala OPD nya juga harus baik dan memiliki Akhlakul karimah. Salah satunya tadi saya sampaikan kita Buat Lomba Azan khusus untuk Kepala OPD nya," kata Bachyuni.

"Kepala OPD harus bisa menjadi contoh dan motivasi bagi ASN yang dipimpinnya," Timpalnya.(Rey)