Percobaan

 


Pemkab Muaro Jambi Pisah Sambut dengan Mantan Bupati ,Wabup , PJ Bupati Bachyuni Ikut Serta

JAMBIBABA.COM,SENGETI - Pemerintah daerah kabupaten muaro jambi menggelar acara pisah sambut penjabat (PJ) bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah dengan Bupati dan wakil Bupati periode 2017-2022 masnah busro-bambang bayu suseno.

Pisah sambut bupati muaro jambi
Acara berlangsung penuh keakraban bahkan masnah busro sempat berurai air mata
Kabupaten muaro jambi

Bertempat di gedung serbaguna  pada senin 23 mei
2022,pemerintah daerah kabupaten muaro jambi menggelar acara pisah sambut penjabat (pj) bupati muaro jambi bachyuni deliansyah dengan bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 masnah busro-bambang bayu susenoacara turut  dihadiri  sekda budi hartono, unsur forkompimda,para kepala opd lingkup pemkab muaro jambi/ menariknya,turut hadir bupati  batanghari fadhil arief yang merupakan mantan sekda muaro jambi.

"Kegiatan  berlangsung penuh keakraban,bahkan masnah busro sempat berurai air mata saat memberikan  sambutan dalam kesempatan tersebut.

Pisah sambut bupati muaro jambi
Masnah berharap kepada pj dapat mengembang amanah dengan baik muaro jambi.

"Masnah busro didampingi sang suami dalam sambutannya mengatakan bahwa  selaku mantan bupati dan wakil bupati tahun 2017-2022.

"Dia berharap pj bupati muaro jambi dapat mengembang amanah dengan baik untuk memajukan muaro jambi lebih baik lagi kedepannya."Selain itu  dirinya  juga menyampaikan  ucapan terimakasih kepada bambang bayu suseno yang telah mendampingi dalam menjalankan roda pemerintahan di muaro jambi dengan baik selama 5 tahun.

Bachyuni Deliansyah dalam sambutanya mengatakan, sudah banyak dititipkan beberapa pekerjaan rumah oleh mantan  bupati Kabupaten muaro jambi Masnah.

Sementara PJ Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa diriya sudah ditunjuk sebagai penjabat bupati muaro jambi berdasarkan keputusan presiden yang diteruskan melalui kemendagri,
Harapannya kepada seluruh pejabat yang ada di muaro jambi beserta forkompinda untuk dapat mendukung melaksanakan tugas yang dimanahkan.

"Dirinya sudah banyak dititipkan beberapa pekerjaan rumah oleh bupati dan wakil bupati muaro jambi periode 2017-2022 yang harus dijalankan di muaro jambi nantinya.

Dirinya juga  mengakui sangatlah berat menjadi pj bupati muaro jambi ini. Hal ini karena duet masnah-bbs sudah diakui di kancah nasional dalam memimpin daerah,serta percaya dan yakin dukungan seluruh skpd dukungan masyarakat mudah-mudahan kedepan dia bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.(Rey)